Destinasi Liburan yang Seru di Australia

MASUKKAN Gunung Buller di Australia sebagai destinasi pilihan anda.Rancang perjalanan
Anda dimulai dari Sydney. Setibanya di Kingford Smith Internatonal Airpot, silakan kunjungi obyek wisata terkenal, seperti Harbour Bridge, Queen Victoria Building, Sty Mary’s Cathedral, Hyde Park, Opera House Sydney, serta Mrs Macquarie’s Chair yang merupakan taman dan tempat berfoto.
Setelah santap siang di Hard Rock CafĂ© Sydney, silakan ikuti Harbour Cruises yang kana membawa Anda mengelilingi serta menikmati pelabuhan Sydney yang indah. Lalu, lanjutkan perjalanna mengunjungi Paddy’s Market dan Blue Mountain.
Destinasi berikutnya yaitu Brisbane. Setibanya di sana, silakan menuju Tangalooma dengan menggunakan kapal feri. Setelah itu, Anda bisa mengikuti acara tur dengan menggunakan kendaraan berpenggerak 4 roda. Dimulai dengnamenyusuri hutan dan tiba di bukit-bukit pasir. Nikmati pula aktivitas berselancar di atas paris. Malam harinya, anda bisa menuju pesisir pantai untuk meliaht dan memberi makan lumba-lumba. Anda juga bisa menikamti makan malam special di sini yaitu Hot Stone.
Lanjutkan perjalanan menuju Dreamworld yang merupakan theme park terbesar di Australia. Selain menikmati permainan canggih, seperti Buzzsaw, Tower of Terror II, The Giant Drop Clawa, Anda bisa menyaksikan woolshed (percukuran bulu domba), dan melihat fauna khas Australia seperti koala dan kangguru.
Kunjungi juga skypoint observation deck untuk meliaht keindahan Pnatai Surfers Paradise dari atas ketinggian lantai 78. Mari bersenang-senang di Movie World, studio film terbesar di Australia. Tidak ketinggalan  permainan Widl West Falls, Hollywood Stunt Driver, film 4D, Green Lantern Coasater ,ScobyDoo Spooky Coaster, dan Loney Tunes Village.
Di Melbourne, jangan lupa kunjungi Brighton Bathing Box untuk berfoto. Jangan lupa kunjungi Parliament House, St Patrick’s Cathedral, Federation Square, Yarra River, Eureka Tower, Shrine of Remembrance, Collin Street, fitzory Garden, dan Captain Cook’s Cottage.

Satu tempat yang wajib masuk daftar jelajah Anda yaitu Gunung Buller. Di tempat ini, Anda bisa menikmati beragam aktivitas, seperti membuat boneka salju, bermain ski, papan selancar, serta menaiki kursi gantung dengan hempasan salju tersapa angin.

Comments

Popular Posts